1 Tutor wtembak.exe work 100%

wew ini saya cuma mau share ajah penyalah gunaan bukan tanggung jawab saya
klu lagi main di hostpot, dan anda mau rusuh atau rese' bisa pake tutor ini
tapi jangan ke bablasan

siapkan alat perang :

wtembak.exe (Jamu buatan anak forumku)
nmap (Search gogol)
ip scaner : netcut juga bisa, ato terserah (search google)

pertama scan ip target setelah dapat IP nya, silakan scan di nmap untuk mencari port mana yang terbuka pada tutor sebelumnya di port yang di gunakan adalah 80 tapi setelah saya coba kok nggak work yah, makanya saya scan ip target pake nmap agar mengetahui port mana yang terbuka.

dan ternyata ip target adalah 192.186.1.3 port yang terbuka adalah 193,445
saya berpikir sejenak sambil menghisap sebatang rokok,
akhirnya tampa berpikir panjang saya lakukan saja sebuah penembakan
api sebelumnya saya ping ke target dulu ping 192.168.1.3 -t
CMD ------->c:\wtembak.exe 192.168.1.3 445
dan akhirnya dapat melumpuhkan sang target
ini hasil testing di os win 7 64 bit, semoga dengan tutor saya yang singkat dapat bermanfaat.
ini gambarnya

Gambar Terposting

sekian dan terima kasih

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gan link buat download wtembaknya mana

Posting Komentar

free counters
Free counters